Tasyakuran Doa Bersama Pemenangan Prabowo Gibran Bersama PPIR dan Relawan Kabupaten Kendal

Uncategorized

POSWARTA.COM, KENDAL – Ketua Tim Aksi Pemenangan (TAP) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) dan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Kendal Tasyakuran dan Doa bersama di Rumah Makan Aldila Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal, Jawa Tengah Minggu (10/03/2024). Berdasarkan hasil real count Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024, di Kabupaten Kendal, dari data yang masuk 98,8 persen, pasangan Prabowo Gibran mendapat prosentase tertinggi yakni 53.98 persen atau 354.295 suara. Pasangan No 2 ini telah mengungguli jauh dari lawannya yang sesuai ketentuan KPU di nyatakan menang dalam satu putaran, seperti data yang di rilis KPU, suara DPT Kendal yang masuk mencapai 98,8 persen pada pukul 18.00 WIB, Senin 19 Februari 2024.

Ketua Tim Aksi Pemenangan Prabowo Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (TAP PPIR) Kabupaten Kendal, Kusmanto mengatakan, bahwa acara tasyakuran ini bertujuan untuk berdoa bersama-sama yang mengucap syukur atas pelaksanaan Pilpres berjalan dengan aman, lancar dan damai. Sasarannya disampaikan, misinya memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024. Disampaikan pula, yang hadir adalah berasal dari 20 kecamatan, 286 Kelurahan dan desa yang tersebar dari 20 kecamatan di kabupaten Kendal. “Mereka yang hadir disini adalah relawan dari linmas dan pendukung Prabowo kurang lebih ada 250 orang termasuk Korcam se Kabupaten Kendal,” tambahnya.

Harapannya, mudah-mudahan pada 20 Oktober 2024 putusan KPU, Prabowo – Gibran tetap menang sesuai dengan hasil quick count. Hingga kedepan program-program Prabowo bisa dilaksanakan terutama masalah pelaksanaan makanan gratis. Program makan siang gratis bisa dilaksanakan dengan baik untuk menghindari stunting.

“Terutama makan siang gratis selain menghindari stunting juga apabila dilaksanakanan dengan baik seluruh masyarakat akan mendukungnya, perekonomian Indonesia akan meningkat,” tegasnya. ( Isti )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *