Sekolah Terendam, SMP 14 Semarang laksanakan KBM Secara Daring

Uncategorized

Banjir di Jl Majapahit Semarang

POSWARTA.COM, Semarang – Hujan yang mengguyur kota Semarang memasuki awal Romadlon 1445 H, mengakibatkan sekolah-sekolah sepi, salah satu nya SMPN 14 Semarang. Kontributor di lapangan mendapati banyak sekolah yang terendam banjir dan tidak banyak terlihat aktivitas yang dilakukan. Seperti yang terlihat di SMP 14 Semarang, satu kelas yang biasanya 30 orang hanya terlihat 6 siswa yang hadir.
Jalan-jalan utama dan perumahan di kota Semarang terendam banjir, sarana transportasipun hampir lumpuh karena jalan tergenang banjir.


Karena kondisi tersebut Kepala Sekolah SMP 14 mengeluarkan kebijakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dilakukan secara daring yang dikirim melalui pesan washap ke group-group siswa dan wali murid.
Informasi dari salah satu siswa SMP 14 yang terpaksa harus mengungsi karena rumahnya di Sedayu Indah terendam banjir menyampaikan tersebut ” Para siswa di himbau untuk melaksanakan KBM secara Daring dikarenakan Bapak/ Ibu guru dan Siswa yg terdampak banjir di tambah dengan akses menuju sekolah yang terendam banjir” kata Kepala Sekolah melalui pesan washap. (zay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *