Demak Jawa Tengah Banjir, PPDI Membuka Donasi

Uncategorized

POSWARTA.COM, Demak – Kondisi banjir yang terus menerus menghantam warga Kabupaten Demak Jateng, membuat para pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Demak merasa prihatin.

Menurut H Muh Nasir, ” Dampak kondisi banjir saat ini dibanding sebelumnya lebih luas luapan banjir sekarang. Karanganyar kembali menjadi titik terparah di Kabupaten Demak” jelas pengurus PPDI yang berada di wilayah Kecamatan Karanganyar Demak saat dihubungi.
Ditempat terpisah, bapak H Jumali selaku pengurus PPDI yang berada di Kecamatan Sayung juga menyampaikan bahwa wilayahnya juga terkena dampak banjir yang cukup luas, diantaranya desa Prampelan dan Tambakroto.
Haltersebut diiyakan oleh pengurus yang lain ibu Fatikhah yang bertempat tinggal di desa Prampelan.

Karena kondisi tersebut dan masih terdapat ribuan warga masyarakat Demak beserta para perangkat desanya yang rumahnya terendam air banjir serta masih berada di pengungsian sehingga muncul keinginan membuka donasi bantuan melalui rekening PPDI Kabupaten Demak no 0435-01-0008019-53-9 a.n Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Demak, kepada para anggota PPDI di seluruh Indonesia.
Sri Sugiarti, selaku bendahara PPDI Kab Demak saat dihubungi menyampaikan bahwa donasi yang masuk melalui rekening PPDI pada Selasa (19/03/2024) Pukul 14.15 WIB sebesar Rp5.873.081,-. (Lima Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Tiga Ribu Delapan Puluh Satu)


Sri Sugiharti yang bertempat tinggal di desa Banjarsari Sayung Demak itu menyampaikan terimakasih kepada para anggota PPDI di seluruh Indosia yang telah mentranfer uang untuk meringankan beban banjir warga Demak.
Sementara Sekretaris PPDI Kabupaten Demak Warsono, S.Pd.I saat dihubungi turut prihatin atas bencana tersebut dan berharap semuanya diberi kesehatan, ketabahan, dan banjir segera surut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *