Kepengurusan dan Kantor DPW IWOI Jawa Tengah Diputuskan di Semarang

Uncategorized

POSWARTA.COM, Semarang, Jawa Tengah – Rapat kecil Koordinasi kepengurusan terkait pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWOI) dengan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPP IWOI) bertempat di angkringan warung prestasi (Warpres) samping Rumah Pompa Mbero,  JL. Dadapsari, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa (26/03/2024), malam hari selesai Sholat Tarawih.

Dalam pertemuan tersebut sangat diapresiasi dari pihak DPP IWOI pusat segenap rombongan yang hadir maupun dengan para calon kepengurusan DPW IWOI Jawa Tengah yang hampir sepenuhnya bisa ikut menghadiri dalam acara tersebut.

“Rapat kordinasi semalem mencetuskan keputusan atau mufakat dalam forum kecil yang sudah mengikuti tahapan proses jauh- jauh hari, antara lain disepakati kepengurusan dan kantor untuk DPW IWOI berada di Semarang dan begitupan untuk keanggotaan juga sebagian orang dari daerah tersebut, kenapa demuan” tutur icang.

“Karena Semarang jantungnya provinsi Jawa Tengah dan Semaramg Kota yang perpotensi untuk pengembangan kelembagaan IWOI, diluar itu Semarang juga tempatnya untuk kepengurusan kepemerintahan” ucap Icang, Ketua DPP IWOI.

Icang juga menambahkan bahwa setelah hasil keputusan di malam tersebut secepatnya SK ataupun mandat akan segera diturunkan, dan semua kegiatan yang ada di Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Indonesia tidak ada bentuk pungutan apapun, mulai dari seragam, bendera, dan Kartu Tanda anggota (KTA) di IWO Indonesia dimanapun berada, dari mulai tingkat DPD, DPW maupun DPP, imbuhnya.

Dari semua anggota pengurus yang bisa menghadiri dalam rapat tersebut, mengapresiasi atas kehadiran maupun arahan dari Ketum IWO Indonesia, mengingat jam waktu yang sudah larut malam dalam perbincangan tersebut acara ditutup dengan foto bersama di samping teras Rumah Pompa Mberok.

Dari Ketua DPW IWOi maupun staf yang lainnya, seiring dan siap menjalankan keputusan yang sehat atas himbauan Dewan Pembina DPW IWOI Jawa Tengah, Daniel SR menyebutkan, “Bahwa dalam berorganisasi yang sehat harus jiwa kepengurusan sehat juga  dalam kelembagaan tidak cukup sebatas dukungan, melainkan ide gagasan bagaimana membawa sehat luar maupun dalam kelembagaan harus ada jiwa loyalitas antar keluarga tuturnya, himbauan tersebut juga diapresiasi dan sangat dibenarkan oleh Ketum IWO Indonesia.”

(Isti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *