Modus Penipuan dengan Berpura-pura Membeli Jajanan, Sambil Ngembat Hp

Uncategorized

poswarta.com – Ruri

Toko jajanan milik Azka di Jl Raya Mranggen-Ungaran km 7 (poto/Mz)

Demak, Seorang remaja putri yang bernama Azka (23) harus merelakan hp Infinix smart 5 warna biru miliknya raib diembat oleh seseorang yang berpura-pura membeli jajanan di tokonya pada Senin (29/04/2024), sekira pukul 11.30 WIB.
Kejadian bermula ketika ada seorang laki-laki yang membeli jajanan di toko kecil tempat Azka menjajakan barang dagangannya di Jalan Raya Mranggen-Ungaran Km 7, tepatnya di dukuh Karangan RT 02/ 06 Banyumeneng Mranggen Demak.

Lelaki berumur kurang lebih 40 tahun itu berpura- pura membeli minuman dan makanan, namun karena kebetulan makanan yang diminta sedang habis, remaja tersebut keluar sebentar untuk mencarikannya. Saat pedagang yang belum ada satu tahun menjual jajanan itu kembali, lelaki yang memakai jaket warna abu-abu dengan membawa sepeda motir vario warna merah itu telag pergi, dan setelah diperiksa ternyata Hp yang berada di dalam toko sudah raib.

Saat ditemui, kepada poswarta.com Azka menuturkan bahwa laki-laki itu awalnya membeli minuman.
“Awalnya laki-laki yang memakai jaket abu-abu itu membeli minuman dengan menyodirkan uang seratus ribu, karena kebetulan belum ada receh sehingga saya tukarkna di toko sebelah. Setelah itu dia minta dibuatkan makanan mi, namun karena tempat saya lagi kosong, terus saya keluar mencari di toko sebelah. Setelah sampai di toko miliknya, lelaki itu telah pergi dan hp saya tidak ada,” jelas Azka.(Ruri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *