Para Pegawai di Lingkungan Pemkab Demak Diinstruksikan Nobar Pertandingan Sepakbola Timnas Indonesuia U- 23 VS Uzbekistan

Uncategorized

poswarta.com – Muhzay

Suasana nobar pertandingan Timnas U- 23 vs Uzbekistan di alon-alon Demak, Jawa Tengah.

Demak, Mahnit Timnas Indonesia U-23 yang sedang berlaga di Piala AFC mampu menyedot perhatian seluruh warga negara Indonesia. Tidak hanya dari kalangan masyarakat kecil, para pejabat pun tergila-gila untuk memberikan dukungan kepada kapten kesebelasan Ridlo, dan kawan-kawan.

Sampai pimpinan pejabat daerah menginstruksikan kepada seluruh pegawai di lingkungannya untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia dengan Uzbekistan. Seperti Pemerintah Kabupaten Demak yang mengundang dan menginstruksikan kepada seluruh pegawai di lingkungan kabupaten Demak untuk nonton bareng (nobar) di alon-alon Demak pada Senin ( 29/04/2024) paukul 19.30 WIB.

Penonton berpose di alon-alon Demak sebekum menyaksikan pertandingan semifinal AFC antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan.

Pertandingan antata Timnas sepak bola Indonesia dengan Uzbekistan merupakan pertandingan babak semifinal piala AFC, dan merupakan pertandingan yang sangat menentukan untuk membuat sejarah baru. Jika Timnas Indonesia menang maka dipastikan akan lolos ke olimpiade. (Muhzay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *