Timnas Sepak Bola U-23 Lolos ke Semi Final Piala AFC, Antusiasme Penggemar Meningkat

Uncategorized

poswarta.com-Naurah

Ribuan Penggemar Sepak Bola Demak Nobar bersama Bapak Edi Sayudi, Plt. Askab Demak.

Antusiasme warga masyarakat untuk mendukung tim sepak bola Indonesia U-23 yang berlaga pada semifinal AFC melawan Uzbekistan U – 23 pada Senin (29/04/2024) cukup tinggi.Beberapa tempat di seluruh penjuru tanah air menyelenggarakan nonton bareng (nobar) untuk memberikan doa dan suport pada para pemain yang sedang bertanding dari luar arena.

Sebagaimana yang terjadi halaman parkir stadion Sultan Fatah kabupaten Demak, ribuan warga penggemar sepak bola nonton bareng bersama pelaksana tugas (plt) ASKAB Demak H Edi Sayudi, ST.
Mereka tampak antusias menyaksikan jalannya pertandingan dan suara gemuruh tepuk tangan, serta teriakan histeris saat Timnas Indonesia U-23 berhasil mencetak gol ke gawang Uzbekistan. Namun saat adanya var dan gol yang dicetak Ferrari dengan nomor punggung tiga dianulir wasit, ribuan penonton kecewa. Kekecewaan mereka semakin bertambah saat kapten kesebelasan Rizki Ridlo terekam dalam var dan dinyatakan melakukan pelanggaran dan dikartu merah wasit.

Edi Sayudi Plt. Askab Kabupaten Demak


Saat ditemui poswarta.com Plt. Askab Demak, Edi Sayudi menyatakan,
“Admosfir sepak bola di beberapa kalangan, baik anak-anak remaja dan dewasa termasuk perempuan sangat antusias, karena sepak bola bisa menjadi solusi hiburan masyarakat dari kepenatan sehari hari
masyarakat kabupaten Demak sudah mulai memahami bahwa sepak bola tidak indetik dengan tawuran. Mudah- mudahan sepak bola Demak ke depan bisa lebih baik dan maju,” jelas laki-laki yang juga anggota DPRD Kabupaten Demak itu menjelaskan kepada poswarta.com. (Naurah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *