PPDI Temanggung Halal Bihalal di Pendopo Kabupaten

Uncategorized

poswarta.com-Ruri

Anggota PPDI Kab. Temanggung Lakukan Halal Bihalal di Pendopo kabupaten

Temanggung, Jawa Tengah – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) kabupaten Temangung pada Selasa (30/04/2024) selenggarakan kegiatan halal bihalal bertempat di Pendopo kabupaten Temanggung.
Hadir dalam undangan diantaranya Pj.bupati Temanggung Hari Agung Prabowo, ketua DPRD, Forkopimda dianataraya Kapolres, Kodim Temanggung, Kajati, dari PMD (Kadinpermades, Kabag Umum, Kepala BPKPAD,
Kepala Inspetorat,
Paguyuban Kades yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Propinsi Jawa Tengah, seluruh Pengurus dan anggota PPDI.
PPDI kabupaten Temanggung mengundang seluruh stakeholder di kabupaten Temanggung, dengan tujuan untuk membangun dan merawat komunikasi antara para perangkat desa di kabupaten Temanggung dengan berbagai pihak.

“Kami segaja mengadakan kegiatan halal bihalal guna untuk merajut tali silaturahmi bersama jajaran forkompimda, mempererat jalinan silaturohim sesama perangkat desa dengan tujuan agar para perangkat desa meningkatkan kinerja dengan merubah dari yang kurang baik menjadi lebih baik, dan yang sudah baik untuk ditingkatlan lagi, sehingg harapan pelayanan prima pada masyarakat dapat terwujud, juga bisa untuk menciptakan kualitas pelayanan dan mengembangkan
potensi diri perangkat desa, pelayan tepat dan benar, dengan sendirinya kesejahteraan perangkat desa dapat diraih” jelas Mudahno, ketua PPDI kabupaten Temanggung.

Selanjutnya Mudahno juga menyatakan bahwa PPDI merupakan organisasi profesi yang berdifat unisistaritik, dan perjuangan, perangkat desa merupakan mitra dari pemerintah sebagai pelayan dan juga abdi masyarakat ,yg harus menciptakan mutu, sifat, kulalitas, kuantitas, potensi dan kemampuan agar bisa memancarkan sebuah martabat juga kejujuran. (Ruri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *