Pengurus NU Ranting Desa Banyumeneng, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Masa Khidmah 2023-2028 Dilantik

Uncategorized

poswarta.com – Naurah

Demak, Pengurus Nahdlatul Ulama Ranting desa Banyumeneng, kecamatan Mranggen, kabupaten Demak masa khidmah 2023-2028, pada Minggu, 5 Mei 2024 dilantik di gedung Nahdlotul Ulama Ranting desa Banyumeneng. Terpilih sebagai ketua tanfidiyah adalah Gus H Nabil Munif Muhammad Zuhri yang merupakan pimpinan pondok pesantren Girikesumo yang berada di dukuh Girikusumo desa Banyumeneng, kecamatan Mranggen, kabupaten Demak.

Hadir dalam pelantikan pengurs NU desa Banyumeneng, Pengurus cabang NU Kabupaten Demak, MWC Mranggen, para sesepuh NU Desa Banyumeneng, Ansor, Fatayat, Muslimat, IPNU, IPPNU, BANSER, dan Pagar Nusa.

Acara yang berlangsung di gedung NU Ranting desa Banyumeneng itu juga dihadiri kyai kharisnatik KH Munif Muhammad Zuhri. Beliau hadir didampingi ketua MWC Nahdlotul Ulama kecamatan Mranggen dan tidak ada kata sambuatan yang disampaikan namun memberikan doa yang kemudian dilanjutkan sambutan pengurus NU Cabang Demak.

Dalam sambutannya, pengurus cabang Nahdlotul Ulama kabupaten Demak, yang diwakili KH Abdullah Zaini menyampaikan bahwa NU bukan sebuah aliran tapi oleh mbah Wahah menyampaikan bahwa NU merupakan inti dari ajaran islam.

“Dulu saya berpandangan bahwa Nahdlotul Ulama adalah aliran, tetapi ternyata sebagaimana yang disampaikan mbah Wahab Hasbullah bahwa Nahdlotul Ulama merupakan ajaran inti dari agama islam itu sendiri,” kata perwakilan NU Cabang Demak. (Naurah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *