Ketua PPDI Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak Terima Donasi Banjir Anggota PPDI Se- Indonesia

Uncategorized

POSWARTA.COM, Demak – Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Sayung, kabupaten Demak menerima donasi bantuan banjir.
Sayung merupakan salah satu Kecamatan di kabupaten Demak terkena dampak banjir tahun 2024.

Selanjutnya bantuan yang bersumber dari kepedulian para perangkat desa yang tergabung di dalam organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) di Indonesia itu diserahkan kepada warga masyarakat Sayung melalui anggota PPDI dengan skala prioritas lokasi terparah.

kepala desa Prampelan, kecamatan Sayung kabupaten Demak saat dihubungi menyampaikan bahwa para pengungsi kekurangan logistik.

“Dari 1370 kk yang terkena banjir menempati beberapa posko, diantaranya di lembaga pendidikan, musola. Sementara untuk dapur umum hanya satu tempat karena semua lokasi terkena banjir, tergenang air. Ada kekhawatiran persediaan logistik tidak mampu mencukupi kebutuhan para pengsi beberapa hari ke depan” ujar kepala desa Mukoib saat menerima kehadiran ketua PPDI kecamatan Sayung, haji Jumali pada Jumat (22/03/2024) pukul 01.00 WIB dini hari di posko dapur umum kantor desa Prampelan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *