Pemdes Kangkung Nanggap Kirun dan Cak Percil

Uncategorized

poswarta.com – Naurah

Panggung tempat Kirun dan Cak Percil, cs menghibur warga masyarakat desa Kangkung (Pt. Isti)

Demak, Jawa Tengah – Sebagaimana biasanya, memasuki bulan “Apit’ (Dzulqo’dah), Pemerintah desa Kangkung, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak menyelenggarakan syukuran sedekah bumi dengan mengadakan serangkaian kegiatan, diantaranya pentas ketoprak, pengajian umum dengan mendatangkan mubaligh dari luar desa. Pada tahun 2024 ini Pemdes Kangkung menggelar acara sedekah bumi dengan menghadurkan Kirun, dan Cak Percil Cs.
Kegiatan yang digelar di lapangan sepak bola ‘Gelora Bumi Kangkung’ (GBK) itu apan digelar pada Sabtu (18/05/2024) dan diperkirakan puluhan ribu pengunjung akan hadir untuk mendengarkan ceramah dari Kirun yang kocak, dan dagelan Cak Percil, dan kawan-jawan yang cukup menghibur para pengunjung bersama keluarga.

Kepala desa Kangkung Kamsari, yang menjabat dua periode ini sangat antusias untuk menyelenggarakan panggung hiburan bagi warga masyarakatnya.
Kontributor poswarta di lapangan mengabarkan bahwa untuk kegiatan pentas Kirun Cs, harus mengeluarkan anggaran ratusan juta rupiah. Pemerintah desa bersama masyarakat iuran bergotong royong demi terselenggaranya pentas hiburan yang akan dilaksanakan pada malam hari itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *